Senin, 05 Juni 2017

0878 7197 2895, Jual Propolis Jakarta, Jual Propolis Jakarta Barat, Jual Propolis Murni, Jual Propolis Online

SEJARAH PENGOBATAN PROPOLIS


Propolis yang sudah dikenal sejak lama digunakan sebagai obat dan antibiotik alami, dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur. Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, setelah melalui proses penelitian secara ilmiah ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Propolis bisa memberikan keajaiban  dalam menyembuhkan banyak penyakit , kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Selain itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

Rahasia dalam Propolis
Khasiat Propolis Untuk manusia 
1. 8000 tahun telah dikenal manusia 
2. Penggunaannya sejak 400 SM 

Mengapa Propolis mampu mengobati berbagai penyakit ? Penjelasannya, Karena Propolis a bekerja langsung di tempat sumber berkembang penyakit yaitu sel, oleh karena itu, selama sumber penyakit berada di dalam sel, maka propolis akan mampu melawannya dengan tuntas.

TUBUH manusia terdiri atas berbagai SISTEM yang bekerja secara sinergis dan simultan hingga tubuh terkesan benar-benar satu, padahal di dalamnya merupakan sebuah mesin yang teramat rumit dan dengan tekonologi teramat canggih (contoh sistem ini antara lain : sekresi, pencernaan, pernafasan, syaraf,dll. sistem ini didukung oleh ORGAN TUBUH yang bekerja optimal pada fungsi masing-masing, jika satu organ tidak atau kurang bekerja optimal, maka system tubuh

secara umum juga akan terganggu, jika kita telaah lebih detil pada setiap organ tubuh tersebut terdapat JARINGANTUBUH yang jumlah dan jenisnya jauh lebih beragam, penyusun jaringan yang paling kecil dikenal sebagai SEL, di sinilah tempat sumber penyakit (jamur, bakteri, virus,dll) berkembang biak, tubuh seseorang tersusun dari milyaran sel.

Salah satu propolis terbaik di dunia hadir di Indonesia British Propolis namanya, premium produk dari Ingrris, Info selanjutnya kilik British Propolis

Atau hubungi segera  Bpk Aziz 

 0878 7197 2895 (Tlp, SMS, WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar